Cara Mengobati Infeksi Payudara (mastitis)



1. Cuka sari apel




obat ini yang sangat baik untuk mastitis adalah cuka sari apel.Sifat antibakteri dan anti-inflamsinya membantu mengurangi peradangan, melawan infeksi dan mencegah penyebaran.

2. Bungan Calendula






Calendula dapat memberikan bantuan dari rasa sakit dan bengkak, dua dari gejala yang paling umum dari infeksi payudara. Sifat antibakteri nya sangat membntu menyingkirkan bakteri penyebab infeksi.

3. Pijat

Bila menderita matitis, pjat payudara yang terkena. Hal ini akan membantu membuka blokir saluran susu yang terpasang dan meringankan pembengkakan .

4.Daun Kubis




Daun kubis adalah obat yang menenangkan untuk meradangnya payudara yang terinfeksi. Daun kubis mengandung senyawa sulfur yang membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan. Daun ini juga dapat memberikan bantuan ibu menyusui dari pembengkakan dan saluran tersumbat.

5. Echinacea





Ramuan echinacea berfungsi pada sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh melawan infeksi. Tanaman ini megandung flavoid yang menawarkan manfaat antibiotik, antimikroba dan anti-inflamasi.

6. Bawang putih




Obat lain yang baik untuk mastitis adalah bawang putih, yang memiliki sifat antibiotik alami. Ini membantu menyingkirkan bakteri penyebab infeksi. Selain itu, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pemulihan dengan cepat.

0 Response to "Cara Mengobati Infeksi Payudara (mastitis)"

Post a Comment