Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Lidah Buaya


Lidah buaya merupakan salah satu tanaman herbal untuk menurunkan asam lambung. Tumbuhan ini juga merupakan tanaman sukulen dimana daun hijau tebal berisikan gel bening. Gel yang berada pada dahan lidah buaya ini telah lama digunakan secara topikal untuk mengobati luka bakar dan luka dangkal. Tanaman obat ini ditemukan di banyak over-the-counter lotion, shampoo dan sunblocks. Gel dan lapisan daun lidah buaya dapat dibuat menjadi jus, yang diambil secara lisan, dan telah digunakan untuk mengobati lambung asam, sembelit dan segudang gejala medis lainnya.

Lidah buaya mengandung banyak nutrisi dan dianggap memiliki banyak khasiat penyembuhan. Manfaat lidah buaya yang luas dan tanaman ini disetujui oleh FDA sebagai aditif rasa terhadap maknan, dan dianggap aman untuk dikonsumsi.

Manfaat lidah buaya untuk asam lambung tinggi:

>> Kenali dulu gejala. Gejala asam lambung dapat mirip dengan masalah medis lainnya, sehingga berbicara dengan dokter anda adalah cara terbaik untuk menentukan apakah anda memilikinya, serta cara terbaik untuk mengobati asam lambung.  Penyakit refluks gastro–esofagus terjadi ketika isi dari gerakan perut Anda dari perut ke esofagus, yang dapat menyebabkan mulas dan iritasi asam.

>> Mengubah diet anda untuk mengobati asam lambung. Ketika anda menambahkan lisan lidah buaya untuk diet anda, anda juga harus mentadari makanan yang menyebabkan anda kesulitan tertentu. Hindari makanan seperti alkohol, kafein, buah jeruk, tomat atau makanan yang digoreng, minuman berkarbonasi, makanan pedas atau produk susu berlemak. makanan ini akan memperburuk lambung asam.

>> Ambil 2 atau 3 ons. Lidah buaya melalui mulut setiap kali anda mengalami serangan asm lambung. Lidah buaya diyakini membantu menenangkan luka bakar. Oleh karena itu, jus dipercaya untuk membantu menenangkan kerongkongan anda dari luka bakar asam perjalanan kembali dari perut anda. Aloe vera manfaat kulit eksternal anda dari luka bakar dan iritasi dan diperkirakan untuk membantu kulit internal yang ketika diambil dalam bentuk cair.

>> Minum jus lidah buaya dalam 2 sampai 3 ons. Jumlah 1 sampai 3 kali per hari, atau 20 menit sebelum makan untuk membantu mengobati asam lambung, serta mencegah masalah dimasa depan mungkin anda miliki dengan asam lambung. Hal ini penting untuk mulai mengambil lisan lidah buaya perlahan, dimulai dengan sekali sehari untuk membantu menghindari efek samping potensial dari diare.

0 Response to "Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Lidah Buaya"

Post a Comment